Menu

Anggota CCRC Lulus S1

Pada periode wisuda 2015-2016 ini, 5 orang anggota CCRC Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada telah berhasil menyelesaikan studi S1. Bulan Februari lalu, Yoce Aprianto (mahasiswa Farmasi 2011) telah menyelesaikan studi S1 dengan judul skripsi “Aktivitas Antigenotoksik Ekstrak Etanolik Rumput Mutiara (Hedyotis corymbosa L.) pada Mencit Terinduksi Siklofosfamid”. Pada bulan Mei, Dhania Novitasari (mahasiswa Farmasi 2012) juga telah menyelesaikan studi S1 dengan judul skripsi “Penelusuran Potensi Sitotoksik Ekstrak Etanolik Rumput Mutiara (Hedyotis corymbosa L.) Terhadap Sel Kanker Payudara Overekspresi Protein Her2”.

 YoceYoce Aprianto, S.Farm.

 DhaniaDhania Novitasari, S.Farm.

Tidak hanya bulan Februari dan Mei saja, pada bulan Agustus ini ada 3 orang anggota CCRC yang telah menyelesaikan studi S1 yaitu Asri Mega Putri (mahasiswa Farmasi 2012) dengan judul skripsi “Aktivitas Ekstrak Etanolik Kayu Secang (Caesalpinia sappan L.) dalam Menghambat Penuaan Sel Melalui Senescence-Associated β-Galactosidase Assay”, Layung Sekar Sih Wikanthi (mahasiswa Farmasi 2012) dengan judul skripsi “Aktivitas Antimetastasis Ekstrak Etanolik Jamur Tiram (Pleurotus ostreatus (Jacq.) P. Kumm.) Melalui Penghambatan Migrasi dan Ekspresi Protein MMP-9 Pada Sel Kanker Payudara 4T1”, dan Laeli Muntafiah (mahasiswa Farmasi 2012) dengan judul skripsi “Penelusuran Efek Kombinasi Ekstrak Etanolik Daun Jure (Nerium indicum Mill.) dan Destilat Kayu Manis (Cinnamomum burmanii) Dalam Uji Sitotoksik dan Uji Migrasi Sel Kanker Payudara”.

 LayungLayung Sekar S.W., S.Farm.

Asri

                Asri Mega Putri, S.Farm.

LaeliLaeli Muntafiah, S.Farm.

Selamat kepada rekan-rekan yang berhasil menyelesaikan studi S1 nya dengan baik. Semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain, serta meraih apa yang dicita-citakan setelah lulus S1 ini.