Menu

Anggota CCRC Lolos PIMNAS XXIX

Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) merupakan tolok ukur prestasi penalaran sekaligus menjadi ajang bergengsi mahasiswa di Indonesia. Persaingan yang ketat, kreatif, inovatif, dan solutif dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan dan persatuan. Pada tahun ini PIMNAS XXIX yang akan dilaksanakan di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada tanggal 8-11 Agustus 2016.

Sebanyak 29 tim PKM dari Universitas GaPicture1djah Mada berhasil lolos maju dalam PIMNAS XXIX di IPB. Salah satu dari tim yang lolos tersebut adalah tim dari anggota CCRC. Tim anggota CCRC yang berhasil lolos menuju PIMNAS XXIX yaitu Yana Bintoro Priambodo (mahasiswa Farmasi 2014), Rien Larasati Arini (mahasiswa Farmasi 2014), Devyanto Hadi Triutomo (mahasiswa Farmasi 2013), Aida Fathia (mahasiswa Farmasi 2014), dan Asri Mega Putri (mahasiswa Farmasi 2012) dengan dosen pendamping Dr. rer.nat. Endang Lukitaningsih, M.Si., Apt. Adapun judul PKM Tim Yana Bintoro adalah “Aplikasi Ekstrak Jamur Tiram (Pleurotus ostreatus): Solusi Inspiratif Mengatasi Kerapuhan Tulang melalui iOS (inhibition of Osteoclastogenesis)”.

Selamat kepada tim yang berhasil lolos maju PIMNAS XXIX. Harapannya semoga tim anggota CCRC dapat menjadi pemenang dalam ajang PIMNAS XXIX dan penelitian yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan di masa mendatang.

 Selamat berjuang dan sukses PIMNAS XXIX!!